Jelang Lawan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Inginkan Hal Ini

- 23 Juni 2022, 10:42 WIB
Jelang Bentrok Kontra PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Inginkan Hal Ini
Jelang Bentrok Kontra PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Inginkan Hal Ini /Twitter @PSSleman

KENDALKUPSS Sleman akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 pada Jumat 24 Juni 2022 mendatang.

Pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menginginkan anak asuhnya bermain all out karena stamina dalam kondisi bagus usai pemulihan.

Pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiyantoro juga mengungkapkan latihan dilakukan seperti biasa namun lebih menyentuh bagian taktikal.

“Materi latihan hari ini seperti biasa namun ada sedikit menyentuh taktikal tentang bagaimana kami bermain dengan pemain yang dimiliki. Sebelumnya sudah ada beberapa variasi permainan baru yang kami coba di latihan. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa muncul,” ujar Coach Seto sapaan akrabnya.

Baca Juga: Jelang Bentrok Kontra Kedah FC di Piala AFC 2022 Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco Ungkap Hal Ini

Jelang persiapan melakoni pertandingan ketiga kontra PSIS Semarang dua legiun asing milik PSS Sleman sudah bergabung latihan yakni Zé Valente dan Mario Maslać.

Menurut coach Seto sapaan akrabnya kedua pemain tersebut terus melakukan adaptasi di Tim PSS Sleman baik secara teknis dan kebugaran fisik.

“Mario Maslac sudah bergabung lama jadi sedikit paham dan sediki tahu sedangkan untuk Zé perlu adaptasi sedikit walaupun dari sisi cara bermain teman-teman yang lain mendukung dan dia mempunyai kualitas di permainan” ungkap Coach Seto

“Kami akan terus pantau perkembangan fisiknya, saya pikir fisiknya harus kita tingkatkan,” tutur pelatih asal Kalasan itu.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x