Meski Tersingkir di Piala Presiden 2022, Bali United Sukses Melakukan Rotasi Pemain

- 23 Juni 2022, 09:29 WIB
Meski Tersingkir di Piala Presiden 2022 Bali United Sukses Melakukan Rotasi Pemain
Meski Tersingkir di Piala Presiden 2022 Bali United Sukses Melakukan Rotasi Pemain /Twitter @BaliUtd

KENDALKU – meski meraih kemenangan di laga terakhir melawan Persebaya Surabaya di turnamen Piala Presiden 2022 Bali United dipastikan tersingkir karena kalah head to head dengan Bhayangkara FC.

Namun meski tersingkir dari Turnamen Piala Presiden 2022 pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco atau yang akrab disapa Coach Teco mengungkapkan bahwa ini sebagai awal pemanasan jelang AFC Cup dengan merombak pemain.

Pada laga terakhir Bali United terlihat beberapa pemain andalannya diistirahatkan karena ini bagian dari strategi tim pelatih dengan merotasi pemain.

Bali United mengistirahatkan sejumlah pemain kunci seperti sang kapten Fadil Sausu, penyerang andalan mereka Ilija Spasojevic, dan duet bek tangguh Leonard Tupamahu dan Willian Pacheco serta pemain serba bisa Novri Setiawan.

Baca Juga: Hasil Bali United vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022, Gol Tunggal Ramdani Lestaluhu Taklukan Bajol Ijo

Sebaliknya, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain baru dan yang minim menit bermain selama turnamen pramusim ini.

Rekrutan anyar yakni Ardi Idrus dan Jajang Mulyana bersama amunisi muda seperti Rakasurya serta Gede Agus Mahendra bermain penuh. Pemain yang akan dipromosikan dari tim Bali United Youth U-18,

I Made Tito Wiratama juga turut diberi kesempatan bermain pada menit ke-70.

Tidak ketinggalan, eks Persija, Ramdani Lestaluhu yang masuk menit 45 bahkan mampu menjadi pahlawan kemenangan bagi Bali United lewat gol tunggalnya pada menit 52.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x