Tak Ada di Console Lain, Ini 5 Game Eksklusif Untuk Xbox!

- 28 September 2023, 10:03 WIB
Tak Ada di Console Lain, Ini 5 Game Eksklusif Untuk Xbox! /
Tak Ada di Console Lain, Ini 5 Game Eksklusif Untuk Xbox! / /

KENDALKU - Bermain game merupakan hal yang menyenangkan dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan, saat ini, profesi gamers menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan. Untuk bermain game, perlu membeli console agar dapat memainkan game-game seru.

Selain itu, banyak juga yang mengincar game eksklusif untuk suatu platform tertentu. Dalam hal ini, Xbox telah berhasil merilis sejumlah game eksklusif yang menarik pemain ke dalam ekosistem mereka. Artikel ini akan membahas beberapa game khusus yang hanya bisa Anda nikmati di console Xbox!

  1. Halo Series

Baca Juga: SPESIFIKASI dan Harga HP Realme 11 2023 Terbaru yang Viral Kamera Sensor 108M

Seri "Halo" adalah salah satu waralaba paling ikonik di dunia game, dan selama bertahun-tahun, telah menjadi game eksklusif Xbox yang sangat dicintai. Diperkuat oleh karakter Master Chief, seri ini telah menyediakan pengalaman penembak sci-fi yang epik, dengan cerita yang mendalam dan mode multipemain yang seru. Seri "Halo" juga mendapatkan perhatian besar dengan perilisan "Halo Infinite," yang diharapkan akan menjadi permainan yang seru.

1. Forza Motorsport & Forza Horizon

Xbox juga dikenal dengan eksklusivitas game balapnya yang realistis, yaitu seri "Forza." "Forza Motorsport" menawarkan pengalaman balap simulasi yang mendalam, sementara "Forza Horizon" memadukan balap dengan kebebasan mengeksplor dunia terbuka yang bebas. Dari ketangguhan simulasi hingga eksplorasi santai, Xbox memiliki game balap yang cocok untuk semua pemain.

2 . Gears of War Series

Seri "Gears of War" adalah game tembak-menembak taktis yang diatur dalam dunia pasca-apokaliptik yang gelap. Dengan elemen horor, senjata-senjata besar, dan cerita yang mendalam, seri ini telah mengumpulkan penggemar setia sejak pertama kali dirilis. "Gears of War 5" adalah entri terbaru yang menawarkan pengalaman bertarung yang intens.

3. Sea of Thieves

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah