Imbang Lawan Crotone, Juventus Krisis Penyerang, Cristiano Ronaldo Absen Positif Covid-19

- 18 Oktober 2020, 07:41 WIB
Juventus Hanya Bermain Imbang Lawan Crotone dengan Skor 1-1 di Liga Italia /Twitter.com/@juventusfc/Bagikanberita.com

KENDALKU - Cristiano Ronaldo absen saat timnya berhadapan dengan Crotone pada giornata ke empat seri A Italia pada Minggu (18/10) Dini hari WIB yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pemain Timnas Portugal itu sampai saat ini harus masih menjalani karantina karena positif Covid-19, usai pulang dari Portugal. Ronaldo kini menjalani karantina di rumahnya, di Turin.

Ronaldo, nampaknya tidak hanya absen saat melawan Crotone, namun diperkirakan bakal absen juga pada pertandingan pembuka Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada 20 Oktober. Pasalnya sesuai dengan peratusan UEFA pemain yang diturunkan harus dinyatakan negatif covid-19 sepekan sebelum pertandingan.

Baca Juga: Gianluigi Buffon Akan Tandai Pertandingan Serie A ke-650 Saat Juventus vs Crotone

Selain harus kehilangan Ronaldo, lini depan Juventus juga belum bisa diperkuat oleh Paulo Dybala yang masih belum sepenuhnya fit, dan belum bisa diturunkan.

Absennya dua ujung tombak Nyonya Tua, membuat Adrea Pirlo harus putar otak, agar lini depannya tetap memiliki ketajaman dan mampu mencuri poin dari Crotone.
Kondisi ini membuka peluang bagi Federico Chiesa untuk menjalani debut bersama Juventus pada giornata keempat Liga Serie A Italia musim ini.

Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia Sabtu (17/10), Chiesa bakal diplot di lini depan bersama Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski.

Baca Juga: Menpora Italia Kecam Tindakan Cristiano Ronaldo Gara-Gara Positif Covid-19 Tapi Tetap Lakukan Ini

Melawan tim penghuni papan bawah klasmen sementara Seri A, tidak lantas membuat pasukan Adrea Pirlo berada diatas angin. Dengan sejumlah pemain inti yang dipastikan absen, bukan tidak mungkin Juve bakal mengalami kesulitan untuk mencuri poin dari kandang Crotone.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Football Italia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X