Jelang Derby Inter Milan vs AC Milan, Inter Milan Krisis Pemain, AC Milan Sambut Zlatan Ibrahimovic

- 16 Oktober 2020, 21:21 WIB
Derby Milan, Inter Milan vs AC Milan /Twitter / @ACMilan

KENDALKU - Jelang pertandingan liga Serie A Italia terpanas minggu ini antara Inter Milas vs AC Milan di San Siro siapa yang akan menjadi penguasa sejati kota Milano.

Saat ini Inter Milan sedang krisis pemain, sementara  AC Milan siap sambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Memasuki giornata keempat Seri A Italia musim langsung diwarnai pertandingan seru yang akan mempertemukan Inter Mila dan rival sekotanya AC Milan yang akan berlangsung pada Sabtu (17/10), malam pukul 23.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Inter Milan nampaknya dalam kondisi krisisi pemain. Sejumlah pemain andalan mereka, Milan Skriniar, Radja Nainggilan, Ashley Young, Roberto Gagliardini dan Ionut Radu harus menjalani karantina mandiri akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kunjungan Menhan Prabowo Subianto ke Amerika Serikat Apakah untuk Kepentingan Pilpres 2024 ?

Sementara itu, Antonio Conte juga belum bisa memasang Matias Vecino karena cedera, dan juga Stefano Sensi yang harus absen akibat kartu merah di laga sebelumnya.
Berbeda dengan kondisi AC Milan yang saat ini siap memainkan pemain andalan mereka Zlatan Ibrahimovic yang telah dinyatakan negara yang pastinya bakal menambah daya gedor i Rossoneri.

Pasukan asuhan Stefano Pioli ini juga dalam kondisi cukup percaya setelah sukses mengalahkan Speza pada gionata ke tiga dengan skor telak 3-0.

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasmen sementara Seri A Italia, dengan sembilan poin dari tiga pertandingan sebelumnya. Sementara Inter Milan berada di peringkat ke lima, dari dua kali kemenangan dan satu kali seri saat menghadapi Lazia dengan skor 1-1 pada giornata ketiga.

Baca Juga: Senator AS Patrick Leahy Kritik Pemberian Visa ke Prabowo Subianto ke Amerika Serikat, Ini Alasanya

Meski AC Milan dalam kondisi cukup diuntungkan, namun Stefano Pioli nampaknya tak mau jemawa. Ia tetap mempersiapkan timnya secara maksimal agar mampu mencuri poin dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X